News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Membangun dan Mengabdikan Diri, Nugroho Agung Wiyono Calonkan Diri Sebagai Caleg Dapil 3 Ponorogo

Siap Membangun dan Mengabdikan Diri, Nugroho Agung Wiyono Calonkan Diri Sebagai Caleg Dapil 3 Ponorogo

Nugroho Agung Wiyono.

PONOROGO - Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 di Indonesia tinggal menghitung beberapa hari lagi, partai partai politik sudah mengumumkan nama nama calonnya masing-masing, termasuk di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 

Khusus di  Kabupaten Ponorogo sudah mulai banyak bermunculan para calon calon legislatif atau calon DPR, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur maupun DPRD Kabupaten Ponorogo sendiri.

Termasuk salah satunya aktivis atau pegiat tanaman bonsai Desa Grogol, Kecamatan Sawoo Nugroho Agung Wiyono yang juga Tokoh Masyarakat di Desa Grogol itu. 

Mas Agung, begitu dia  biasa di sapa, akan mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) DPRD Kabupaten Ponorogo untuk Daerah Pilihan (Dapil 3) yaitu Kecamatan Sawoo, Sooko, Pudak, Pulung dan Ngebel. 

Diketahui bahwa pengusaha muda ini  aktif juga di beberapa organisasi di Kabupaten Ponorogo antara lain, pegiat burung kicau, pegiat tanaman bonsai dan lain lain. 

Tak hanya itu, dia juga telah banyak membantu masyarakat Grogol dalam hal pembangunan. 

Mas Agung menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Dapil 3 tempat dia mencalonkannya. 

Selain mengabdikan diri, menurutnya dia, juga siap membantu membangun Kabupaten Ponorogo pada umumnya dan di Dapil 3 pada khususnya agar lebih baik. 

"Intinya saya siap mengabdi dan membangun Kabupaten Ponorogo lebih baik dan sejahtera, khususnya Dapil 3, Kecamatan Sawoo, Sooko, Pudak, Pulung dan Ngebel Sharing dengan Caleg DPR RI Hj Sri Wahyuni S. Sos dan Caleg Provinsi Jatim Drs Mirza Ananta,S.Sos," terangnya.(Pd/**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment