News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dikukuhkan Oleh GKR Pakoe Boewono, Dua Tokoh Media Jadi Pengurus PKHN Jatim

Dikukuhkan Oleh GKR Pakoe Boewono, Dua Tokoh Media Jadi Pengurus PKHN Jatim

Malang - Dr. Arief Rahman, Direktur PT Lensa Indonesia Global Media dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), sekaligus Ketua Harian Komite Komunikasi Digital (KKD) Provinsi Jawa Timur (Jatim), mendapat kepercayaan dari Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakoe Boewono Permaisuri Dalem SISKS Pakoe Boewono XIII Kraton Surakarta sebagai Ketua 1 Perkumpulan Kusumo Hondrowino Nusantara (PKHN) DPW Jatim, yang digelar di Aula Masjid Bagus Harun, Desa Lombok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin 30 Oktober 2023 malam.

PKHN adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial, budaya, dan kemanusiaan yang beranggotakan para pengusaha, profesional, akademisi, dan tokoh masyarakat yang berasal dari keturunan Keraton Surakarta. Organisasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

GKR Pakoe Boewono mengatakan, bahwa ia menunjuk Dr. Arief Rahman sebagai Ketua 1 PKHN DPW Jatim, karena melihat kiprah dan prestasinya di dunia media dan bisnis. Ia juga mengapresiasi kinerja Dr. Arief Rahman sebagai Ketua AMSI dan KKD Jatim yang telah membawa perkembangan dan kemajuan bagi media siber di Jawa Timur.

“Dr. Arief Rahman adalah salah satu putra terbaik dari Keraton Surakarta yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi di bidang media dan bisnis. Beliau juga telah banyak berkontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Saya yakin Pak Arief akan mampu membawa PKHN DPW Jawa Timur ke arah yang lebih baik dan bermanfaat,” ujar GKR Pakoe Boewono.

Sementara itu, Dr. Arief Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh GKR Pakoe Boewono. Ia juga mengatakan akan berusaha untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, dan bersinergi dengan pengurus dan anggota PKHN DPW Jatim lainnya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Ini adalah suatu kehormatan dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya akan berusaha untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dengan pengurus dan anggota PKHN Jatim lainnya. Saya juga berharap PKHN DPW Jawa Timur dapat menjadi organisasi yang solid, harmonis, dan produktif,” kata Dr. Arief Rahman.

Selain Dr. Arief Rahman, Ketua AMSI Wilayah Jatim selama 2 (dua) periode itu, juga terdiri dari tokoh-tokoh lain yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan bidang usaha. Salah satunya adalah Direktur Utama media IndonesiaBuzz.com, Hari Andri Winarso, yang diberikan amanah sebagai Bendahara Umum PKHN DPW Jatim.

Hari Andri Winarso mengatakan, bahwa ia siap untuk menjalankan tugas sebagai Bendahara Umum PKHN DPW Jatim dengan penuh tanggung jawab dan transparansi. Ia juga mengatakan akan bekerja sama dengan Dr. Arief Rahman dan pengurus lainnya untuk mengembangkan PKHN DPW Jatim menjadi organisasi yang lebih maju dan berkualitas.

“Saya siap untuk menjalankan tugas sebagai Bendahara Umum PKHN Jatim dengan penuh tanggung jawab dan transparansi. Saya juga akan bekerja sama dengan Dr. Arief Rahman dan pengurus lainnya untuk mengembangkan PKHN Jatim menjadi organisasi yang lebih maju dan berkualitas. Saya berharap PKHN DPW Jawa Timur dapat memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat, dan bangsa,” ujar Hari Andri Winarso.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar seribu peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Diantaranya Forkopimda Kabupaten Malang, para toko masyarakat. Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tarian daerah, dan hiburan bernuansa jawa. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.(pd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment